PALEMBANG — Jelang latihan perdana Sriwijaya FC yang akan digelar Selasa (17/1) sore, baru sebanyak 10 pemain mulai merapat ke Wisma Atlet Jakabaring yang masih akan menjadi home base laskar wong kito musim ini. Zalnando menjadi pemain yang tiba di Wisma Atlet sekitar pukul 09.00 WIB diikuti rekan sekamarnya Manda Cingi.

Kedua pemain ini tiba menggunakan penerbangan langsung dari kota asalnya masing-masing-masing yakni Bandung dan Lampung. Setelah itu kemudian diikuti oleh Ichsan Kurniawan yang datang ke Wisma Atlet menggunakan travel dari kampung halamannya di Martapura OKU Timur.

Selain ketiga pemain tersebut, hingga pukul 19.00 WIB total baru 11 pemain yang datang yaitu Try Hamdani, Hapit Ibrahim, Rizky Ramadhana, Yu Hyun Koo, Untung Wibowo, Reza Erlangga dan Teja Paku Alam. Sementara pelatih kepala Widodo C Putro baru datang sore hari sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat dibincangi, WCP menyatakan bahwa sesi latihan perdana SFC tetap akan digelar sesuai rencana awal yakni Selasa (17/1) sore dan pemain yang belum hadir diharapkan sudah bergabung pada pagi harinya. “Beberapa pemain lain sudah ada yang menyatakan sedikit terlambat namun tetap akan hadir mengikuti latihan perdana nantinya,” ungkapnya.

Terkait pemain baru, WCP menyatakan belum bisa berkomentar banyak dan mempersalahkan awak media untuk melihat sesi latihan perdana nanti untuk kepastiannya. Namun 1 pemain yang belakangan terus dikaitkan dengan SFC yakni Rahmad Hidayat diperkirakan akan mengikuti sesi latihan ini.

Pasalnya, melalui akun instagramnya @rachmad_hidayat99 pemain asal Medan ini mengungah postingan yang menyatakan bahwa dirinya tengah dalam perjalanan menuju Sumsel. Sebelumnya, eks pemain Persib ini pun juga sudah menaikkan gambar dirinya dengan latar belakang Jembatan Ampera seolah mengisyaratkan bahwa dirinya telah memilih SFC sebagai pelabuhan barunya musim ini. (Dedi)

RelatedPost