Palembang,Laskarwongkito.com-Jelang dibukanya bursa transfer putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, manajemen Sriwijaya FC sudah melakukan persiapan dan mengisyaratkan akan melakukan sejumlah perombakan. Saat ini, jajaran manajemen laskar wong kito mengaku sudah mulai melakukan pertemuan intensif untuk membahas hal ini.
Namun manajemen SFC menyatakan pihaknya akan terlebih dulu fokus melakukan evaluasi di dalam skuad asuhan Rahmad Darmawan. Walau tidak dapat dikatakan jelek dan masih menembus papan atas klasemen sementara, namun manajer SFC Ucok Hidayat menyebut pihaknya tetap harus melakukan perombakan.
Selama ini, SFC sendiri tergolong cukup memiliki skuad pemain yang ‘gemuk’ dan hal ini yang juga menjadi pembahasan dari manajemen. “Kita memang membahas bagaimana kelanjutan SFC itu sendiri, namun untuk pemain tentu kita hanya akan mempertahankan yang benar-benar ingin total disini, jangan ada kelompok dan harus kompak di semua lini,” ungkapnya saat ditemui usai rapat internal PT SOM, Senin (2/7) siang.
Ucok juga menegaskan bahwa tidak hanya dari jajaran pemain, posisi lainnya juga tidak akan luput dari evaluasi. “Sebagai manajer saya pun siap jika dinilai tidak mampu lagi, tetapi meski ada evaluasi ini tapi target kita sejak awal tidak berubah yakni tetap di 3 besar agar lolos ke kompetisi Asia,” tegasnya.
Sementara itu, sesi latihan SFC untuk persiapan menjamu PS Tira, Jumat (6/7) berlangsung seperti biasa dan tidak terpengaruh pemberitaan sebelumnya. Teja Paku Alam dkk menggelar 2 sesi latihan, Senin (2/7) yakni peningkatan fisik di fitness centre serta sesi taktik di stadion GSJ. “Sesi latihan memang sedikit harus menyesuaikan dengan pelaksanaan turnamen AFF Women Championship di Palembang, namun sejauh ini tidak ada kendala karena komunikasi serta koordinasi dengan PSSI selaku penyelenggara terus kita lakukan,” ujar Faisal Mursyid, sekretaris PT SOM saat dikonfirmasi.

RelatedPost