PALEMBANG — Dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi, Alumni SMP Ariodillah Angkatan 1982 menggelar buka bersama di Ballroom Hotel Jayakarta daira Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (17/6).

Dewan Pembina Alumni SMP Ariodillah, H. Amiruddin Murtuza,SE MM mengatakan kegiatan buka bersama ini adalah Program kerja Alumni angkatan 1982, karena Ikatan alumni ini terbentuk sejak 7 tahun lalu.

“Dengan berkembang tehnologi, sejak tujuh tahun lalu kita ketemu dan membentuk ikatan alumni, hari ini dalam rangka menjalin silahturahmi antar alumni kita kumpul dan berbuka bersama para alumni serta keluarga dan anak yatim,” Jelasnya

Selain itu, lanjutnya demi meningkatan kekeluargaan besar SMP Ariodilah, alumni angkatan 1982 ini sering bertemu dan menggelar kegiatan arisan keluarga setiap bulan.

“Walaupun SMP Ariodillah sudah tidak ada lagi tapi silahturahmi dijalankan terus jangan sampai hilang,” ungkapnya.

Amiruddin juga menambahkan, setiap tahun dirinya selalu memberikan empat tiket umroh gratis bagi para alumni SMP Ariodillah.

Sementara, Ketua panitia Rika Puspa Dewi, SH mengatakan bahwa buka bersama ini dalam rangka merekatkan silahturahmi antara alumni SMP Ariodillah terkhusus Angakatan 1982

“Alhamdullilah, buka bersama ini berjalan baik, kito jugo memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan,” tutupnya. (Juniara)

Artikel Terkait