PALEMBANG — Menyadari pentingnya laga melawan Persija, Sabtu (7/10) sore di stadion Madya Bumi Sriwijaya Jakabaring Palembang, suntikan moral terus diberikan jajaran manajemen Sriwijaya FC kepada seluruh pemain. Sejak beberapa hari lalu, manajer tim laskar wong kito Ucok Hidayat pun turun langsung mendampingi Teja Paku Alam dkk berlatih di stadion Madya Bumi Sriwijaya.

Tidak hanya datang memantau sesi latihan, Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel ini pun memberikan suntikan motivasi kepada seluruh anggota tim. Selain itu, sejumlah perlengkapan penunjang latihan pun diperbaharui dan ditambah oleh manajer yang baru mendampingi SFC di 2 laga kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 ini.

“Kita terus fokus di sisa pertandingan musim ini, tentu yang paling dekat adalah bagaimana agar SFC secepatnya bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara. Sebenarnya kemarin melawan Mitra Kukar (30/9) kami sudah bermain baik dan punya banyak peluang, sayang ada kelengahan di menit akhir sehingga akhirnya harus kalah. Melawan Persija tentu kami ingin mendapat poin penuh,” tegasnya saat ditemui Kamis (5/10) sore.

Sementara itu, kapten tim SFC Yu Hyun Koo mengaku senang terus mendapat support penuh dari jajaran manajemen tim. “Suporter, manajemen serta manajer memberikan dukungan yang luar biasa, tentu sekarang para pemain harus bisa membalas semuanya itu dengan kemenangan di lapangan. Manajer setiap hari menyempatkan datang kesini, melawan Persija seluruh pemain siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel,” ujarnya singkat. (dedi)

Artikel Terkait