PALEMBANG — Iskandar SE yang terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanah Nasional ( PAN) Sumsel pada pertengahan tahun 2015 lalu akhirnya dilantik secara resmi oleh ketua umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan Pada Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanah Nasional ( PAN) Sumsel 2015-2020 dan Rapat Kerja Wilayah I DPW PAN Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Selasa, (02/8).

Iskandar menuturkan PAN Sumsel akan bersenergis dengan pemerintah provinsi Sumsel, karena provinsi Sumsel diatas rata-rata nasional, ini tidak serta merta menjadi provinsi terdepan tanpa kerjasama semua pihak, tidak terkecuali kerja sama dengan partai termasuk PAN. “Ibarat kehidupan kami mampu memberikan sinar, kalau padi tidak ada sinar matahari maka tidak akan menguning, untuk menciptakan kesejahteraan rakyat” ungkap Iskandar.

Terpisah, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin menyampaikan bahwa PAN selama ini selalu berkerjasama dengan Pemerintah Sumsel. “Padi tidak akan menguning jika tidak ada matahari yang menyinari, itu kata saudaraku Iskandar dan itulah bukti berkerjasama, satu saudara membangun Sumatera Selatan tapi perlu diingat Sumsel punya ciri khas songket yang didominasi warna kuning” katanya.

Ditambahkan Alex, Perhelatan Pilkada masih lama 2018 dan pemilihan legislatif 2019, karena sekarang Sumsel menjadi tuan rumah asian games 2018 maka pemerintah Sumsel berharap dukungan terhadap even megah tersebut. “Nanti bertempurnya sudahi dulu asian games, ayo bersaing sehat, kalu memang sudah ada garis tangan ya pasti jadilah sumsel,” ujar Alex.

Alex Noerdin juga bangga dengan PAN kareba selalu berkerja sama  dengan pemerintah Sumsel. “Selama ini PAN Sumsel sudah banyak berpartisipasi terhadap pembangun Sumsel. PAN Selalu mendukung pemerintah, PAN tidak pernah menyusahkan, tapi kalo dikit-dikit ado, namonyo wong nyari rezki, kalau kita bersatu mana berani orang melawan, kita  bangga menjadi orang Sumsel,” tutupnya. (juniara)

RelatedPost