PALEMBANG — Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki dengan bangga memperkenalkan Sumsel dihadapan ratusan dokter yang tergabung dalam Perhimpunan Spesialis Kedokteran Okupasi Indonesia (PERDOKI) dari berbagai daerah di Indonesia.

Saat membuka pertemuan ilmiah tahunan PERDOKI  ke – X di Hotel Aston, Sabtu (14/10). Ishak Mekki memamerkan ragam kuliner yang bisa dinikmati dan berbagai macam hasil karya tangan khas Sumsel.

“Selamat datang di kota palembang dan selamat menikmati berbagai kuliner di Palembang seperti pempek, tekwan model dan lain sebagainya serta kerajinan tangan kain tenun songket,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Ishak Mekki juga berharap peserta pertemuan ilmiah PERDOKI dapat menikmati pemandangan kota Palembang meskipun saat ini keadaannya masih semeraut karena pembangunan light rail transit (LRT).

“Kita tengah sibuk mempersiapkan Asian Games, jadi harap maklum jika kota Palembang terlihat kurang rapi karena lagi giat membangun infrastruktur menyambut Asian Games 2018,” ujarnya.

Apalagi, ungkap Ishak bangga, Sumsel saat ini menjadi sorotan pemerintah pusat, terbukti dengan Sumsel mendapatkan banyak anggaran dari pusat maupun kementerian

“Mohon doanya, pembangunan infrastruktur di Sumsel bisa berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu,” tutupnya. (juniara)

Related Post