PALEMBANG — Untuk memperat jalinan tali silaturahmi, Keluarga Besar Sumatera Utara (PERKABSU) menggelar halal bihalal  di Sekolah Harapan Jalan Soekarno Hatta (Sabtu (30/7)

Ketua Persaudaraan Keluarga Besar Sumatera Utara Ketua H. Bakti Karya Tambunan menyampaikan bahwa PERKABSU adalah organisasi silahtaturami bagi masyarakat Sumut yang tengah merantau Sumsel.

“Masyarakat Sumut yang ada di sumsel selama ini turut membangun sumatera selatan, dari tukang Tambal ban sampai pejabat di sumsel, perantau Sumut sampai saat ini cukup mewarnai di Sumsel,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Menyampaikan Populasi masyarakat Sumatera Utara berada di urutan nomor dua. “Dengan polulasi tersebut, masyarakat Sumut menjadi bagian penting pembangunan Sumsel, dari pengusaha, politisi, birokrat ada di sumsel” ungkapnya.

Dalam Hal ini Ishak Mekki meminta dukungan setiap masyarakat untuk berperan aktip dalam program pembangunan. “Bentuk dukungan provinsi sumsel adalah membantu berbuat untuk kesuksesan pembangunan dan program-program di sumsel, terutama yang paling dekat adalah sebagai tuan rumah Asian Games 2018” tutupnya. (juniara)

RelatedPost