PALEMBANG — Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H Ishak Mekki MM secara resmi melantik pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel, yakni Dr. Ir. H. Syamsul Bahri MM menjabat sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Sumsel.

Hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Joko Imam Sentosa, Inspektur Provinsi Sumsel, Tanda Subagio, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumsel, Ucok Hidayat. Pelantikan berlangsung di ruang kerja Wakil Gubernur Sumsel, Senin (13/3).

Sebelumnya, Syamsul Bahri menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Dan Tata Ruang Provinsi Sumsel.

Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki mengatakan, pelantikan ini sebelumnya dijadwalkan pelaksanaanya minggu lalu, namun tertunda dikarenakan Syamsul Bahri dalam kondisi sakit dan sedang berobat di Singapura.

Melalui pelantikan ini, Ishak Mekki mengharapkan agar pejabat yang dilantik dapat segera melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Alhamdulillah sudah bisa dilaksanakan pelantikan, walaupun Syamsul Bahri masih dalam kondisi yang belum benar-benar fit,” pungkasnya. (ril)

Artikel Terkait