PALEMBANG —–  Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki menghadiri Gala Dinner dalam rangka Seminar Nasional Pengelolaan Lingkungan (SNPL) 2017 di Rumah Makan Sri Melayu, Rabu (1/11).

Pada kesempatan ini, Wagub Ishak Mekki mengucapkan selamat datang kepada para peserta seminar nasional di Provinsi Sumsel. “Saya mengapresiasi yang telah menggagas seminar nasional pengelolaan lingkungan, mengingat soal lingkungan merupakan bagian yang selalu di perhatikan bagi Pemprov Sumsel,”katanya.

Dalam pengelolaan lingkungan, Ishak menuturkan Pemprov Sumsel terus berupaya memperhatikannya. Bahkan di dalam pengelolaan lingkungan anak-anak sekolah selalu diajarkan dalam penanaman pohon.

“Semoga dengan adanya seminar nasional pengelolaan lingkungan besok pagi, memberikan manfaat bagi Pemprov Sumsel,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Mantan Bupati OKI itu mengajak para peserta seminar nasional sebelum pulang ke daerah masing-masing untuk dapat menikmati kuliner khas Palembang dan melihat lihat Kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

“Jadi sebelum pulang ke daerah masing-masing untuk menikmati makanan khas palembang. Selain itu jangan lupa untuk melihat Kawasan JSC,”tuturnya.

Sementara itu, Direktur Pasca Sarjana Unsri, Prof Amin Rejo mengucapkan terimakasih kepada bapak Wagub Ishak Mekki yang berkesempatan hadir pada welcome dinner malam ini. “Insyallah besok kita akan mengadakan seminar nasional. Kami berharap acara besok bisa berjalan dengan baik dan lancar,”pungkasnya seraya mengucapkan selamat datang bagi para peserta seminar nasional. (ril)

Artikel Terkait