PALEMBANG — Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki mengahadiri rapat terbuka senat Universitas IBA dalam rangka Wisuda Sarjana XXIV dan Dies Natalis XXVIII Universitas IBA di Kampus Universitas IBA. Sabtu (27/08)

“Dirinya mengucapkan selamat kepada Univesitas IBA yang telah mengwisuda anak didiknya, banyak mahasiswa yang berprestasi disini tentu saja tidak kalah dengan universitas lain yang ada di Sumsel,” ujarnya

Kemudian, kerja keras yang telah dilakukan, mendidik, mengeluarkan sarjana serta upaya universitas IBA mencetak mahasiswa yang berkompeten selama ini, agar dapat bersaing di era global.

“Harapan saya lulusan Unversitas IBA yang baru saja wisuda bagaimana bisa melanjutkan untuk dapat bekerja, lalu yang ingin melanjutkan jenjang yang lebih tinggi selamat, semoga dapat sukses ke jenjang yang lebih tinggi tersebut,” katanya

Selain itu, Untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asian (MEA), Ishak mengatakan, “tentu kita harus mampu bersaing harus mampu melaksanakan tugas-tugas kita bila nanti bekerja ditengah-tengah masyarakat, ini tidak bisa mendapatkan bimbingan dan arahan hanya semata dari dosen tetapi para wisuda untuk lebih menggali lagi ilmunya.

Sementara itu, Rektor Universitas IBA,  Dr. Ir Karlin Agustina Msi mengatakan, hari ini meruapakan kebahagian tersendiri bagi Universitas IBA, karena dapat mengadakan rapat terbuka senat Universitas IBA dalam rangka wisuda sarjana XXIV dan Dies Natalis XXVIII Universitas IBA.

“Saya mengucapkan saelamat kepada wisuda atas kesuksesan yang diraih,keberhasilan ini patut  dibanggakan, karena perlu ketekunan dan prestasi,” ujarnya.

Tahun ini yang wisuda di Universitas IBA sebanyak 96 orang yakni 12 orang Fakultas Hukum, 58 orang Fakultas Ekonomi, 18 orang Fakultas Teknik dan 8 orang Fakultas Pertanian. (ril/humas pemprov sumsel)

Artikel Terkait