PALEMBANG– Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ishak Mekki bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumatera Selatan, melakasanakan kegiatan buka bersama dalam rangka mempererat tali silaturahim di Bulan Ramadhan, rangkaian acara di mulai dengan buka bersama, Sholat Magrib dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih bersama. Selasa (06/06)

Hadir dalam kesempatan ini pula Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Sumsel) Susdiyarto Agus Praptono, S.H., M.H.., Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Dedy Siswadi, SH. M.Si, Kapolda Sumsel Agung Budi Maryoto. M.Si, Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq SH. MH, serta SKPD  terkait dan para tokoh masyarakat.

Di Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel acara berlangsung khidmad.  Ishak mengapresiasi penuh kegiatan yang bermanfaat ini, dikatakan Ishak,  kegiatan seperti ini memang sudah menjadi program dari FKPD Sumsel, dimana kegiatan ini ditujukan untuk bersilaturahim sekaligus saling bertukar informasi terkait perkembangan Sumsel.

“Alhamdulillah kita masih dapat berkumpul dan menjalankan puasa di bulan suci ini, semoga banyak hikmah yang kita dapat dari acara yang bermanfaat ini,” tuturnya. (rill)

Artikel Terkait