PALEMBANG — Wakil Gubernur provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Ishak Mekki mengajak semua pihak terutama masyarakat Sumsel untuk menjaga keamanan dan kesatuan di daerah Sumsel.

Dikatakan Ishak, Saat ini provinsi Sumsel tengah masif melakukan pembangunan di bidang infrastruktur dan sangat membutuhkan perhatian semua pihak.

“Untuk itu, butuh kondisi yang kondusif dalam melakukan pembangunan ini tetapi hingga saat ini kita patut bersyukur karena di Sumsel tidak pernah terjadi kerusuhan, ” kata Ishak disela kegiatan silaturahmi dengan Tim Terpadu penanganan konflik di Rumah Makan Pagi Sore Palembang, Kamis (23/03).

Orang nomor dua di Sumsel ini menyebutkan, pemerintah pusat telah menghibahkan dana sebasar 68 triliun untuk provinsi Sumsel dalam melakukan pembangunan. “Maka untuk itu harus kita jaga bersama,” ucapnya.

Selain itu, Ishak menjelaskan tahun 2018 mendatang Sumsel akan menjadi tuan rumah Asian Games, event olahraga internasional yang diikuti oleh 45 negara.

“Sumsel dipercaya jadi tuan rumah maka dari itu kita harus bisa menjaga stabilitas keamanan di Sumsel, kalau ada perselisian mari kita cepat selesaikan agar tidak berkembang,” ajaknya.(juniara)

Artikel Terkait