PALEMBANG — Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin bertindak langsung sebagai inspektur upacara pada upacara pengibaran bendera merah putih dan detik-detik proklamasi peringatan ke-71 Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia pada di Griya Agung, Rabu (17/8).

Berikut petugas upacara pengibaran bendera merah putih dan detik-detik proklamasi peringatan ke-71 Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2016 di Provinsi Sumatera Selatan secara lengkap adalah:

1. Inspektur upacara : Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin.

2. Komandan upacara: Mayor Inf Honi Havana M.Mds Alumni akademi militer tahun 2000 jabatan sehari-hari Danyonif Raider/BN

3. Pembawa Bendera Merah Putih: Wulan Puspita Sari, Lahir di kota Pagar Alam ,04 Juni 2000 perwakilan dari SMA N 4 Pagar Alam, anak dari Pasangan Seragunardi dan Debby Puspa

4. Pengibaran Bendera Merah Putih

a. A.M Ridho Pratama (Penggerek) Lahir di Palembang, 28 Februari 2001. Anak dari pasangan Anton Abdurahman Putra dan Lide Muchtar Siburian perwakilan dari SMA N 1 Palembang

b. Michel Bahal Raja Siam Botan (Tengah). Lahir di Palembang 01 Juni 2001, anak dari tohab Siam Botan dan Eka Darmayati, perwakilan SMA N 3 Palembang.

c. M.Adib Anggara (Pembentang). Lahir di Prabumulih 17 maret 2000. Anak dari pasangan Syah Lubis Hanan dan Yuyun Wahyuni perwakilan dari SMA N 6 Prabumulih.

5. Komandan paskibraka: Letda Laut Eko Hari Nugroho , Alumni Secapa tahun 2013, sehari-hari bekerja sebagai Komandan Combat Boat Lanal Palembang

6. Komandan Pleton Pasukan 45: Letda Lek Purwanto, Alumni Secapa tahun 2015, jabatan sehari hari sebagai Kasubsi Base Rescue Lanut Palembang.

7. Petugas Komandan kelompok 17 : M. syahril Maulana Harahap, l
Lahir di Palembang 29 Juni 1999, Putri dari pasangan Sawal harahap dan Sukriyati Pasaribu,perwakilan dari SMAN 3 Unggulan Kayu Agung. (juniara)

RelatedPost