Laskarwongkito.com-Segala upaya dilakukan manajemen Sriwijaya FC untuk mengangkat performa Teja Paku Alam dkk di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Selain membenahi taktik dan penampilan pemain di lapangan hijau, Dirut PT SOM Muddai Madang juga fokus meningkatkan kekompakan di dalam skuad laskar wong kito.
Seluruh jajaran manajemen, pelatih dan pelatih pun dikumpulkan oleh wakil Ketua KOI tersebut dalam sebuah jamuan makan malam bersama, Senin (17/9) di hotel Grand Inna Palembang. Tidak hanya sekedar berkumpul, kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh jajaran manajemen untuk rembuk bersama demi meningkatkan performa tim kedepannya.
“Saya berterima kasih kepada pemain yang kemarin telah berjuang keras di lapangan, secara hasil memang kita belum menang namun dari sisi permainan sudah ada peningkatan. Kedepan kita harus bekerja lebih keras lagi dan saya yakin bisa mendapat poin penuh kedepannya,” ujar Mudai.
Dirinya pun meminta seluruh pemain untuk tetap fokus dan tidak terpengaruh hal-hal diluar pertandingan. “Saat ini manajemen tengah menyelesaikan proses pembicaraan dengan investor, karena memang nantinya manajemen SFC harus dikelola lebih baik lagi dan saya pun hanya sementara menjadi Dirut PT SOM, semoga di bulan Oktober nanti semua sudah selesai,” bebernya.
Sementara itu, setelah libur sehari skuad SFC kembali menggelar sesi latihan, Selasa (18/9). Sesi latihan kali ini digelar 2 kali dimana di pagi harinya lebih difokuskan kepada recovery serta peningkatan fisik pemain.
“Kita masih ada 2 kali lagi sesi latihan sebelum berangkat ke Makassar, Jumat (21/9) nanti. Tentu fokus utama adalah evaluasi hasil melawan Persebaya kemarin, sektor pertahanan tidak boleh lagi terus melakukan kesalahan sendiri,” ungkap pelatih SFC, Subangkit usai latihan. (win)

Artikel Terkait