Laskarwongkito.com — BJ (Burukan Jambi) atau baju bekas alias baju seken, adalah sebutan untuk jenis komoditas pakaian bekas yang digandrungi oleh masyarakat ekonomi bawah. Meski juga tidak menutup adanya pembeli yang berasal dari ekonomi menengah.

Harganya yang murah dengan kualitas masih bagus, menjadikan pakaian BJ banyak dicari orang.

Nah Guys, di Palembang sendiri, lokasi penjualan pakaian BJ ada di sekitaran Jembatan Ampera tepatnya di taman bawah Ampera atau sering disebut juga Bawah Proyek (Bapro). Namun, dua bulan terakhir lokasi tersebut harus digusur, karena dinilai oleh Walikota Palembang Harnojoyo saat melakukan sidak beberapa waktu lalu, sudah kumuh dan dipenuhi oleh sampah.

Kabar gembiranya, pusat penjualan baju BJ itu kini digeser ke belakang Pasar 16 Ilir atau blok A. Kamu sudah bisa mengunjunginya saat ini.

Oya, untuk kamu tahu, pasar baju BJ memang menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal dengan harga yang murah dan menyediakan beragam varian barang.

Lokasi ini menjadi surganya barang bekas di Sumsel dengan kelengkapan barang-barang yang dijual. Masyarakat Palembang banyak berbondong-bondong memborong barang dagangan di sana. Kebanyakan mereka mencari pakaian-pakaian bekas yang tentunya sesuai selera mereka. Jelas tak hanya pakaian, barang-barang seperti sepatu, bahkan handphone bekas pun dijual di sana.

Transaksi di pusat perbelanjaan ini sangat ramai di kala sore hari. Buat kamu yang lagi berburu barang bekas namun berkualitas dapat mengunjungi lokasi baru penjualan barang  BJ tersebut di belakang Pasar 16 Ilir, tepatnya di Blok A.

Daripada beli barang KW, mending bekasan tapi original. Gimana menurut kamu? (red/dil)

RelatedPost