PALEMBANG — Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir  (Pemkab OKI)  memandang setiap stakeholder  di pemkab OKI  harus berperan untuk pembangunan terutama bagi mahasiswa, peran serta aktif untuk kemajuan Kabupaten OKI, tanpa dukungan semua pihak pemerintah kabupateb oki tidak berjalan baik.

Hal ini disampaikan Assiten  Bidang Umum dan Kesra Kabupaten OKI,  H Masher Data Musa’i  pada saat memberikan sambutan di Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Ogan Komering Ilir periode 2016-2018 di Gedung Universitas PGRI Palembang, Sabtu (8/10). Menurutnya mahasiswa harus terus bergerak, untuk menyuarakan permasalahan daerah, tetapi tentunya harus dengan diskusi dan pemikiran yang matang. “Pemkab Oki Siap bergandeng IMOKI untuk bersama membangun kabupaten OKI,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum Ikatan Ogan Komering Ilir (IMOKI), Edwin Deo Rinaldi pelantikan mengatakan IMOKI berupaya melahirkan generasi muda OKi terutama mahasiswa OKI untuk menjadi pemimpin ke depan dan pada akhirnya akan membangun daerah  agar lebih maju lagi.

“Menciptakan mahasiswa untuk berperan aktif dalan pembangunan OKI dengan bersinergis dengan pemerintah Kabupaten OKI,” Tuturnya

Tidak lupa juga sebagai generasi yang mandiri intelektual dan terampil serta menumbuhkan kepedulian pemuda dan mahasiswa terhadap pembangunan daerah. ” Kita kedepan akan tetap pola kaderisasi agar IMOKI menjadi OKP yang mampu menciptakan calon pemimpin kedepan khususnya kabupaten OKI” tambah Edwin. (juniara)

RelatedPost