PALI — Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini genap berusia 18 tahun, perayaan Hari Ulang Tahun partai berlambang matahari putih penuh sinar di Kabupaten PALI dilakukan dengan bagi-bagi 180 paket Sembako kepada warga yang kurang mampu disekitar sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kabupaten PALI di bilangan jalan Merdeka Kecamatan Talang Ubi, Selasa (23/8) yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD PAN PALI.

Usai melakukan pemotongan tumpeng dan membagikan paket Sembako,ketua DPD PAN PALI Novaldo Alqudsi mengatakan bahwa walaupun sederhana namun paling tidak PAN di PALI bisa sedikit berbagi dengan masyarakat sekitar. “Kita sengaja membagikan 180 paket Sembako sebagai simbol usia Partai kita yang menginjak 18 tahun. Semoga tahun selanjutnya kita bisa berbuat lebih banyak lagi terhadap masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkanya bahwa sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) selain berulang tahun juga untuk mensosialisasikan moto partai kita yakni Kemakmuran Untuk Negeri. “Kita terus berupaya berbuat demi rakyat sesuai moto partai yakni Kemakmuran Untuk Negeri yang sekarang mulai kita sosialisasikan,” terangnya.

Disinggung persiapan Pilgub, Novaldo mengaku partainya belum menentukan calon yang akan bertarung untuk menduduki kursi Sumsel satu. “Sejauh ini belum ada, tapi komunikasi dengan sejumlah kandidat sering dilakukan. Namun kita juga punya kader yang tak kalah populernya, yakni ketua DPW pak Iskandar yang sekarang menjabat Bupati OKI. Tapi kita lihat saja nanti dinamika politiknya seperti apa,” tutupnya. (yudhi)

Artikel Terkait