PALEMBANG — Penyerang Sriwijaya FC punya misi khusus saat melawan Persela Lamongan, Kamis (21/7) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Kemenangan diakuinya akan menjadi kado indah buat dirinya dan dipersembahkan buat sang anak, Thomas yang baru saja merayakan ulang tahun, Selasa (19/7) kemarin.

“Anak adalah inspirasi saya saat bermain sepakbola sekarang. Kebetulan kemarin adalah ultanya dan saya ingin memberikan kado buatnya,”” ungkap pemain asal Brasil ini saat dihubungi Rabu (20/7) malam.

Diakuinya, kedatangan anaknya bersama sang istri juga menjadi motivasi tambahan buatnya. “Mumpung dia masih disini, saya ingin agar dia senang melihat saya bikin gol. Saat di Brasil pun sebenernya dia juga sering meminta saya bikin gol,” jelasnya.

Thomas dan istrinya sendiri saat ini sudah cukup lama menikmati liburan di Indonesia. “Saat libur lebaran kemarin kami pun sempat pergi ke Bali, namun lebih banyak di Palembang,” ungkapnya.

Hilton sendiri memang sangat berambisi membawa SFC memenangkan pertandingan karena Sabtu (23/7) mendatang, istri dan anaknya tersebut akan segera pulang ke Brasil.

“Mereka harus pulang karena Thomas harus segera masuk sekolah. Tentu saya ingin memberi kado buat mereka, namun saya tidak akan memaksakan diri buat cetak gol, yang terpenting adalah tim meraih kemenangan,” pungkasnya. (dedi)

RelatedPost