PALEMBANG — Cara unik disampaikan pendukung Sriwijaya FC untuk mengomentari kepindahan Fahrudin Ariyanto yang kini sudah berlabuh ke Madura United. Beberapa diantaranya menggunakan ungkapan yang pernah dipopulerkan oleh sosok Cinta kepada Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang menjadi salah satu film nasional terlaris tahun 2016 lalu.

Fachrudin, yang kamu lakukan ke SFC itu jahat! Begitulah postingan yang sempat menyebar di beberapa postingan pecinta SFC dan menjadi viral, Jumat (3/2) pagi. Kata-kata ini sendiri memang sempat sangat populer karena diucapkan oleh Dian Sastro Wardoyo, pemeran Cinta di AADC 2 dengan penuh ekspresi sewaktu bertemu Rangga, kekasihnya yang baru pulang dari luar negeri.

Tidak hanya itu, para penggemar SFC pun membuat tagar khusus yakni #MasUdinJahat sebagai pelengkap postingan tersebut. Sontak aksi ini pun sempat menjadi perdebatan di kalangan pecinta SFC itu sendiri. “Kami sudah menutup buku dan malas membicarakan Fahrudin lagi, toh dia bukan pemain SFC sekarang. Namun tentu sikapnya yang terkesan mempermainkan wajar jika direspon dengan sikap seperti itu, seperti ungkap Cinta tersebut bahwa aksinya itu jahat,” ujar Windy, salah satu netizen di Palembang yang turut membuat hastag #MasUdinJahat.

Karyawan swasta di Palembang ini juga menyatakan bahwa langkah manajemen SFC yang cepat menyelesaikan permasalahan Fahrudin juga sudah tepat. “Sama seperti perempuan, kalau digantung itu kan tidak enak. Semua butuh kepastian, jika memang hatinya sudah tidak di Palembang buat apa lagi dipertahankan,” tegasnya. (dedi)

Artikel Terkait