Palembang, Laskarwongkito.com-Sriwijaya FC tetap menggelar sesi latihan seperti biasa, Minggu (22/7) sore di lapangan atletik Jakabaring Sport City meski satu hari sebelumnya mereka menghadapi pertandingan berat melawan Arema FC. Sesi latihan memang sengaja dilakukan karena laskar wong kito harus menjalani laga perdana  turnamen Piala Indonesia 2018 melawan tuan rumah Bangka Selection Rabu (25/7) mendatang.

“Kita memang harus latihan, karena Senin (23/4) kita berangkat siang hari dan kemungkinan tidak akan dapat menggelar latihan. Otomatis kalau sekarang libur maka pemain hanya akan punya 1 kali latihan sebelum laga digelar,” ujar asisten manajer SFC, Ahmad Haris saat dihubungi Minggu (22/7) sore.

SFC sendiri akan memboyong 17 pemain dalam lawatan kali ini, minus 2 pemain yang mendapat panggilan mengikuti TC Timnas U23 di Bali yakni Alberto Goncalves dan Zulfiandi. “Keduanya memang sudah mendapat panggilan resmi dan sudah bergabung ke timnas sejak 23 Agustus, tentu karena ini menyangkut kepentingan timnas akan kita support,” ungkapnya.

Namun SFC sendiri mendapat amunisi tambahan dengan kembali bergabungnya Syahrian Abimanyu. Sebelumnya pilar timnas U19 ini memang sempat beristirahat pasca kelelahan membela Garuda Muda di turnamen AFF U19 yang baru saja berakhir pekan lalu.

“Seharusnya Abi sendiri memang sudah harus bergabung dengan tim saat laga kontra Arema FC kemarin, namun ternyata ada sedikit masalah cedera dan harus menjalani pemulihan terlebih dulu di Jakarta. Namun dia akan langsung ke Bangka menyusul pemain lainnya,” tambahnya.

RelatedPost