laskarwongkito.com — Menghadapi Persela Lamongan, Jumat (11/11) di stadion Surajaya Lamongan, pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro tidak banyak melakukan perubahan di susunan pemain yang dimainkan sejak menit awal dan nyaris sama seperti di laga terakhir sewaktu menjamu Semen Padang (4/11) lalu.

Hanya ada 1 perubahan di starting eleven yakni masuknya kembali Yu Hyun Koo sebagai gelandang jangkar di lini tengah SFC. Kembalinya Yu yang sebelumnya harus absen karena menjalani hukuman sanksi akumulasi kartu kuning ini membuat Achmad Jufrianto dikembalikan ke posisi awalnya sebagai stopper berduet dengan Mauricio Leal.

Jupe menggantikan posisi Ngurah Nanak yang dilaga ini dilarang tampil karena menerima kartu merah saat Dery Andalas lalu. Sementara di bangku cadangan, hanya ada 1 perubahan yang dibuat WCP dengan memasukkan Andes Adinata, pemain muda jebolan PON Sumsel untuk melapis posisi bek tengah. (dedi)

berikut susunan lengkap SFC melawan Persela Lamongan

4-2-3-1 : Teja Paku Alam, Supardi, Mauricio, Achmad Jufrianto, Wildansyah, Yu Hyun Koo, Hapit Ibrahim, M Ridwan, Firman Utina, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Cadangan : Yogi Triana, Zalnando, Andes Adinata, Manda Cingi, Anis Nabar, TA Mushafry, Airlangga Sucipto

RelatedPost