PALEMBANG — Seusai menghadiri acara Hari Ulang tahun (HUT) Kabupaten Lubuk Linggau, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menyempatkan diri untuk membesuk staf Biro Humas dan Protokol yang mengalami musibah kecelakaan di daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Betung), Minggu (16/10) kemarin malam yang di rawat di Rumah Sakit Charitas Palembang.

Sebelumnya, para rombongan yang terdiri dari tujuh (7) orang tersebut pada hari minggu malam berangkat dari Kota Palembang hendak menuju ke Kabupaten Lubuk Linggau untuk mengikuti acara HUT Kabupaten Lubuk Linggau, senin (17/10).

Namun, tidak disangkah sekitar pada pukul 21.00 WIB, seusai makan malam, persisnya para rombongan itu melaju kencang dan tiba-tiba dihadapan ada sebuah mobil toyota kijang innova berlawanan arah, agar tidak terjadinya tabrakan maka para rombongan Protokol lalu menghindarinya sehingga tergelincir disebelah sisi kanan jalan, untungnya dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, dari 7 orang itu, 2 orang pulang kerumah dan 5 orang lainnya mengalami luka yang cukup serius hingga dilarikan kerumah sakit.

Akibat musibah tersebut, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin menyampaikan agar berhati-hati, pasang seat belt, kalau ngantuk mesti istirahat, jadi harus hati-hati. (humas pemprov sumsel)

Related Post