PALEMBANG- Dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri, Senin (11/7) yang merupakan hari pertama masuk kerja usai libur lebaran dimanfaatkaan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin untuk menggelar acara halal bihalal di Griya Agung.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Sumsel,  Sekretaris Daerah Sumsel,  Staf ahli Gubernur, para Asisten dan  seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Sumsel  serta seluruh jajaran fungsional staf pemprov Sumsel.

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengatakan penghormatan kepada pemimpin tidak perlu mengirim buah tangan atau parcel tetapi yang terpenting adalah silaturahmi.

Selain itu, Alex Noerdin menegaskan bagi pejabat yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja tanpa alasan yang tidak dapat terima akan diberikan sanksi. “Libur sepuluh hari lebih dari cukup karena masih banyak yang harus dikerjakan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Sumsel, Mukti Sulaiman menuturkan, dari 8000 lebih pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di lingkungan Pemprov yang hadir dalam apel pagi mencapai 90 persen, “Yang tidak hadir karena alasan sakit dan tugas dinas luar kota,” tukasnya. (juniara)

RelatedPost