Palembang –¬†Gubernur Sumsel Alex Noerdin menerima Kepala Kantor Perwakilan Badan Pertanahan Nasional / Kepala Kanwil BPN Provinsi Sumsel, Selasa (20/2). Selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga dalam rangka pergantian Kepala Kanwil BPN Provinsi Sumsel yang lama Arif Pasha, MM dengan Pejabat yang baru H. Muchtar, SH, MM.

Pejabat lama, Arif Pasha menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Gubernur Alex Noerdin atas dukungan, arahan selama berada di Sumsel. Dirinya mengaku, selama menjadi Kepala Kanwil BPN Sumsel selalu mendapat dukungan penuh dari Gubernur Alex Noerdin. “Saya sangat berterimakasih kepada Pak Gubernur Alex Noerdin, selama 4 tahun dari tahun 2014 di Sumsel, saya bertugas selalu mendapatkan dukungan penuh,”sambungnya.

Pada prinsipnya dirinya selalu melaksanakan tugas dengan baik. Alhamdulilah diselesaikan dengan baik bahkan masyarakat sudah merasakan salah satunya setifikat tanah. “Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih atas arahan, bimbingan dan dukungan selama bertugas di sini,”ucapnya.

Sementara, Kepala Kanwil BPN Sumsel yang baru, Muchtar menyakinkan akan melaksanakan tugas dengan baik, oleh karena itu atas dukungan, arahan dan bimbingan Gubernur Sumsel Alex Noerdin sehingga tugas berjalan lancar dan sukses. Sebagai Kakanwil baru, lanjutnya, siap untuk melaksanakan tugas dan tentunya akan lebih sukses lagi kedepan dalam menjalankan tugas demi kemajuan Provinsi Sumsel.

Pada kesempatan yang baik ini, Gubernur Alex Noerdin menyambut baik Kepala Kakanwil BPN Sumsel yang baru. Dirinya menilai sudah empat tahun tidak terasa dan hari ini pergantian Kepala BPN Sumsel. “Saya sudah empat tahun bekerjasama dengan pak Arif Pasha dan banyak sudah dilakukan bersama,”ucapnya.

Alex juga mengucapkan selamat datang di Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Dalam hal ini, dia berharap kepada Kakanwil BPN yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik.

Artikel Terkait