Meski berhasil menyumbangkan 1 gol saat laga perdana melawan Pelita Bandung Raya, Sabtu (4/4) kemarin, namun Goran Ljubojevic mengaku tetap merasa tidak puas. Bahkan dirinya menganggap gol yang dicetaknya tersebut menjadi tidak berarti karena Sriwijaya FC tetap gagal meraih poin penuh.

“Gol tersebut tidak berarti apa-apa, karena tim tidak meraih kemenangan. Sejak awal karier di sepakbola, saya selalu ditekankan untuk pentingnya bermain untuk tim dan bukan mementingkan individu,” ungkapnya saat ditemui di hotel Swarna Dwipa, Minggu (5/4) sore.

Menurutnya, secara umum permainan laskar wong kito sudah menunjukkan peningkatan dibanding sebelumnya. “Kita punya banyak peluang kemarin, terkadang dalam sebuah pertandingan memang diperlukan faktor keberuntungan,” tambahnya.

Dirinya sendiri berharap di laga melawan Semen Padang, tim SFC dapat menebus kegagalan meraup poin penuh dan menghibur masyarakat yang sudah datang langsung ke stadion. “Saya pikir tidak ada masalah dengan pemain dan saya tahu SFC memiliki banyak pemain berkualitas. Namun kedepan kami harus lebih bermain sebagai sebuah tim yang lebih solid lagi,” ungkap pemain asal Kroasia ini.

Artikel Terkait