Keberhasilan Madura United membungkam Mitra Kukar dengan skor telak 3-0 membuat skuad Laskar Sapeh Kerap ini disebut menjadi unggulan di grup B turnamen Piala Gubernur Kaltim. Namun pelatih MU, Gomes De Oliveira menolak anggapan tersebut walau tetap mentargetkan kemenangan untuk memastikan 1 tiket ke babak 6 besar saat menantang Sriwijaya FC, Rabu (2/3) malam di stadion Aji Imbut Tenggarong.

“Kemenangan atas Mitra Kukar tentu sangat kami syukuri, namun para pemain MU tentu harus tetap low profile, jalan masih panjang dan mereka harus terus membuktikan diri,” ujar pelatih asal Brasil iini saat dihubungi Selasa (1/3) sore. Menurutnya, pertemuan melawan SFC dipastikan tidak akan mudah mengingat laskar wong kito punya pengalaman lebih banyak ketimbang anak asuhnya.

“Kemarin saya sempat menonton laga SFC melawan PS TNI di babak kedua, banyak sekali peluang yang mereka ciptakan namun tidak berhasil menambah gol. Tapi sosok Beto, Firman Utina, M Ridwan atau Bayu Gatra dan hampir seluruh pemain SFC adalah pemain yang sangat berpengalaman, menghadapi mereka kami harus bekerja ekstra,” ungkapnya.

Namun diakuinya tetap ada celah di dalam tim SFC yang bisa dimanfaatkan pihaknya untuk mencoba meraih kemenangan nantinya. “Saya lihat fisik SFC belum dalam kondisi yang ideal dan gagalnya mereka menambah gol menurut saya dikarenakan hal tersebut,” tambahnya. Selain itu, Gomes juga mengaku hanya 1 pemainnya yang diragukan tampil melawan SFC yakni Elthon Maran karena terkena cedera saat laga perdana kontra Mitra Kukar lalu.

Perkiraan susunan pemain MU :

Herry Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendy; Ahmad Maulana, Espinosa Mossi; Engel Berd Sani, Pablo Rodriguez, Slamet Nur Cahyo.