PALEMBANG — Dewan Pengurus Pusat Partai Golongan Karya ( DPP Partai Golkar) Setya Novanto melantik dan menggangkat Alex Noerdin sebagai ketua DPD Golkar Sumatera Selatan beserta pengurus lainnya untuk periode 2016-2021.

Setya Novanto mengatakan, kedepannya sudah terbentang kegiatan dan konsolidasi politik yang cukup padat dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun. “Untuk menghadapi hal tersebut kita harus cepat melakukan akselerasi dan bergerak cepat,” ujarnya.

Menurut Setya Novanto, Kedepan akan diadakan pemilihan umum secara serentak dengan suasana yang berbeda. “Dengan berbagai alasan maka kedepannya partai Golkar akan mendukung Joko Widodo pada pencalonan presiden 2019 nanti,” jelasnya.

Ditambahkannya, Kinerja Presiden Joko Widodo dalam masa kepemimpinannya telah terbukti sangat baik dan memiliki nilai dengan posisi tertinggi dibanding tokoh-tokoh nasional lainnya. “itulah yang menjadi alasan kita,” ujarnya.

Empat hal yg dapat menjadikan partai Golkar bangkit dan memenangkan pemilu yakni keberhasilan konsolidasi partai golkar, program kerja partai Golkar yg harus tuntas, ketertiban dalam pemilu, serta kesan Golkar di mata rakyat harus dibangun sebaik mungkin.

Alex Noerdin  menyampaikan DPD Golkar Sumsel merupakan satu-satunya DPD yang tidak ada gejolak dan tetap bersatu dibanding dengan DPD-DPD lain.
“Kami solid kami satu, satu komando,” bangganya.

Alex Noerdin menekankan bahwa Golkar di Sumsel sudah berperan penting dan selalu terdepan di sumsel. “Sumsel mengalami kemajuan yang pesat sejak dipimpin oleh kader Golkar, sekali Golkar tetap Golkar, kami memang benar-benar Golkar,” pungkasnya. (juniara).

RelatedPost