PALEMBANG — General Manager Perumnas, Rohmad Budiyanto melaporkan progress pembangunan apartemen di Jakabaring kepada gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin di Ruang Rapat Bina Praja, Rabu (02/11).

Rencananya pembangunan apartemen tersebut akan digunakan sebagai Wisma atlet. Selain itu, Rohmad juga berkoordinasi dengan Gubernur agar hal-hal yang menjadi kendala bisa cepat diatasi, dikarenakan Perumnas yang bertugas membangun apartemen Jakabaring.

“Kami berharap agar informasi pembangunan apartemen wisma atlet agar diterima dan disampaikan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS),” ujarnya.

Lanjutnya, PNS yang belum mendaftar dan ingin mendapatkan hunian apartemen agar segera menghubungi Perumnas atau menghubungi Biro Kesra Pemerintah Provinsi Sumsel.

“Segeralah mendaftar agar proses selanjutnya bisa kita lakukan. Saat ini dari 2700 unit yang kita bangun baru 600 yang mendaftar, jadi harapan kami segera mendaftar agar bisa memiliki apartemen Jakabaring,” ujarnya.

Dikatakannya, progres pembangunan sesuai dengan jadwal, sampai saat ini pembangunan pada tahap  struktur bawah dan segera untuk struktur atas.

“Tahun 2016 ini  diperkirakan 30% progres pembangunan dan direncanakan selesai di Desember 2017,” tutupnya. (juniara)

RelatedPost