PALEMBANG — Satuan Kerja Khusus Pelaksanaan Kegiatan Usaha Ulu Minyak dan Gas Bumi (SKK MIGAS) Sumatera bagian Selatan menggelar pertemuan dengan gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin di Griya Agung, Jumat (10/02).

Tirat Sambu Ichtijar, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel mengatakan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan membahas para investor yang berminat menajajaki investasi di sektor minyak bumi dan gas.

“Pak gubernur tadi berjanji akan membantu digelar karpet merah untuk semua investor di Sumsel, dan apa saja yang diajukan bawa saja ke saya nanti akan saya teken,” ungkap Tirat.

Selain itu, Tirat juga menjelaskan, pada awal 2017 ini SKK Migas Sumbagsel juga memiliki program-program eksplorasi disekitar wilayah Pertamina.

“Titik-titik eksplor yang kita omongkan tadi di sekitar wilayah pertamina dan akan menyusul yang di daerah seperti jalur Muba, Muara Enim, OI, OKI, dan Banyuasin,” kata di

Lebih lanjut, Tirat mengatakan SKK Migas Sumbagsel tidak memiliki target produksi untuk di provinsi namun diperbolehkan memproduksi secara besar.

“2017 secara nasional ditargetkan 815 ribu target nasional, target provinsi nggak ada,” tutupnya. (juniara)

Artikel Terkait