PALEMBANG — Hari pertama masuk kerja, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin menggelar Halal Bihalal dengan seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan jajaran pegawai pemprov Sumsel yang berlangsung di Griya Agung, Senin (3/7).

Kegiatan Halal Bihalal tersebut juga diikuti oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Ishak Mekki,  Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Joko Imam Sentosa dan pejabat lainnya.

Dalam Halal Bihalal tersebut, Alex Noerdin mengajak kepada semua ASN untuk lebih giat lagi bekerja dengan sungguh-sungguh untuk menjadikan daerah Sumsel ini menjadi lebih baik lagi.

Apalagi diungkapkan Alex, bahwa Sumsel sudah menjadi kiblat bagi hampir semua provinsi di Indonesia. “Ayo marilah kita mulai dari sekarang, bekerja dengan displin jangan, lagi ada yang ngecap jari pakai daster sambil direwangi laki,  jadilah ASN yang bertanggung jawab dengan pekerjaannya, ayolah mulai dari detik ini untuk menjadi ASN yang lebih baik lagi untuk membangun negeri ini,” imbaunya.

Sambungnya, Alex juga mengingatkan agar masyarakat terutama ASN untuk terus menjaga kondusifitas di Sumsel yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 untuk selalu menghargai orang lain juga sesama umat beragama

“Kita sejak dulu telah menjaga kondusifitas untuk itu tidak ada zero konflik sejak dulu, oleh sebab itu saya dan kita semua harus bertoleransi sesama agar keamanan disini dapat terjaga selalu,” ajaknya. (Juniara)

Artikel Terkait