PALEMBANG — Upaya pemerintah provinsi Sumsel untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) terus digiatkan, salah satunya dengan menggandeng pihak kepolisian untuk melakukan razia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah provinsi Sumsel, Marwan Fansuri. Menurutnya nanti akan diadakan razia kendaraan dan samsat keliling online agar seandainya kendaraan terjaring razia dan kendaraan mati pajak maka akan langsung bayar di tempat.

Jika sebelumnya, tambah Marwan hanya peringatan saja nanti lakukan bayar di tempat dengan Samling, Diingatkan bahwa dalam pajak tersebut ada SLJJ atau asuransi dan itu bisa di Klaim jika terjadi kecelakaan.

” Kalau kita bayar pajak dan kita mengalami kecelakaan maka kita bisa Klaim ke jasa Raharja,” kata dia, Rabu (12/04).

Di Akui Marwan, Razia sudah di lakukan di Ogan Ilir, sementara di palembang akan di lakukan dilakukan secepat mungkin, Selain itu peningkatan PAD juga akan ada pemutihan pajak  kisaran pertengahan tahun ini
“Nanti akan kita rapatkan, nanti ada Pergubnya namun secara nota Dinas sudah di setujui,namun tetap koordinasi dengan pihak kepolisian,” tutupnya. (juniara)

Artikel Terkait