Di saat pemain lainnya satu persatu mulai meninggalkan Palembang, tidak demikian dengan Ferdinan Sinaga. Pemain terbaik Indonesian Super League (ISL) musim lalu ini tetap berada di Palembang sembari menunggu kompetisi bergulir kembali.

“Saya tidak kemana-mana, tetap di Palembang. Keluarga juga mulai betah tinggal disini, apalagi rumah sudah disewa selama setahun, sayang jika ditinggalkan,” ungkapnya saat ditemui Rabu (3/6) siang. Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa putra pertamanya yakni Fabio Devrant kini sedang bersiap memasuki pre school.

“Kemarin saya dan istri sudah keliling cari sekolah dan akhirnya dapat yang lokasinya tidak jauh dari Mess Pertiwi, jadi saya bisa antar sekaligus latihan,” tambahnya. Selama di Palembang sendiri, eks pemain Persib ini mengaku sudah berkeliling ke berbagai tempat, baik untuk mencicipi kuliner atau berwisata.

“Kita sering ke Patra Jaya, karena anak suka melihat monyet yang banyak disana. Kadang kita bawa pisang setandan hingga monyetnya nyerah dan kekenyangan sendiri,” jelasnya sambil tertawa. Ferdinan sendiri pada hari Rabu (3/6) punya acara spesial yakni merayakan ultah sang istri, Aghie Veronica yang ke 26 tahun. Bahkan ucapan selamat ultah untuk Aghie juga diposting pada Rabu dini hari melalui akun twitter Ferdinan Sinaga yang mengundang banyak komentar dari followernya.

Tidak ketinggalan manajemen SFC secara khusus mengirimkan ucapan selamat kepada pemain berkaki kidal tersebut dan disertai kue ultah. “Terima kasih untuk perhatiannya dari manajemen SFC. Semoga sukses untuk kita semua,” ujar Aghie yang memposting kiriman kue untuk dirinya dari manajemen SFC melalui akun Path miliknya.

Saat ditanya mengenai kondisi sepakbola Indonesia saat ini, Ferdinan sendiri enggan menjawab terlalu banyak. “Saya hanya bisa mendoakan agar semuanya cepat selesai. Kedua belah pihak saya juga percaya punya niat yang baik, semoga pesepakbola bisa segera bermain kembali,” pungkasnya.

Artikel Terkait