Esteban Viscarra punya misi khusus di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Meski akan tetap mengutamakan kepentingan tim, namun pemain serba bisa Sriwijaya FC ini menyebut dirinya punya motivasi tambahan di turnamen pra musim ini.

Pemain yang tengah dalam proses naturalisasi ini mengaku ingin memberikan pengambilan yang terbaik guna memberikan kado ultah untuk anak semata wayangnya, Alex Roman Viscarra. Putranya tersebut memang tengah merayakan ultahnya yang kelima tahun, Kamis (22/2) bertepatan dengan keberangkatan tim SFC ke Balikpapan.

“Apa yang saya lakukan sekarang semua untuk anak. Alex merupakan hal terpenting dan saya berharap bisa menunjukkan yang terbaik nanti, apalagi dia juga sangat menyukai sepakbola,” ungkapnya saat dihubungi Kamis (22/2) sore.

Anaknya tersebut sendiri disebutnya memang sangat menggandrungi sepakbola dan ingin meneruskan jejaknya sebagai pesepakbola. Nama sang anak sendiri juga dijelaskan Esteban punya makna dan berkaitan dengan dunia sepakbola. “Nama Alex berasal dari penyanyi idola saya, Alex Campos. Sementara Roman itu merujuk pada salah satu legenda sepakbola Argentina, Juan Roman Riquelme dan Viscarra nama keluarga,” bebernya.

Kedepan, Esteban pun berencana ingin memboyong istri dan anaknya tersebut ke Palembang. “Saya sedang cari sekolah yang pas buat dia, mungkin akan bersama dengan putra Yu Hyun Koo yang juga sahabat karibnya,” jelasnya.

Artikel Terkait