PALI — Bupati Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM. Melalui Sekretaris Daerah Robby Kuriawan S STP MSi didampingi Ketua KNPI PALI Gentarez wara Naigolan S STP melepas pemberangkatan enam orang yang tergabung dalam Komunitas Pencinta Alam (KPA) Kabupaten PALI untuk mengibarkan bendera Petaka Kabupaten PALI, Bendera Pusaka dan bendera KNPI di puncak kawah Gunung Kerinci Provisi Jambi. Minggu (16/4).

Robby yakin dan percaya kepada 6 KPA asal Bumi Serepat Serasan bisa mengibarkan Bendera Petaka Kabupaten PALI, dipuncak Gunung Kerinci untuk mengharumkan nama Kabupaten PALI.

Robby juga berpesan dan meminta kepada KPA supaya menjaga keselamatan, kekompakan, dan menjaga nama baik Kabupaten PALI.

“Selain mengibarkan bendera Saya berharap kalian menjaga kekompakan, utamakan keselamatan dan menjaga nama baik Kabupaten PALI yang kita cintai ini,” Harap Robby

Sementara itu Habibi M Aridi S Kom I selaku koordinator rombongan mengatakan kesiapannya dalam mengemban amanah apa yang disarankan dan dititipkan orang nomor sartu di Bumi Serepat Serasan melalui Sekda itu untuk mengibarkan Pusaka Kabupaten PALI dan KNPI di puncak kawah Gunung Krinci Provinsi Jambi, serta siap menjaga kekompakan, dan menjaga nama baik Kabupaten PALI, sesuai dengan harapan Bupati.

“Kami siap menjalankan arahan yang telah di harapkan Bupati Ir H Heri Amalindo MM yang hal ini di wakilkan dengan Sekretaris Daerah. Dan Kami juga siap menjaga dan mengharumkan nama Kabupaten PALI ,” ujar Habibi

Sebelum dilepas keenam KPA Kabupaten PALI  tersebut ditandai pemasangan SAL oleh Sekretaris Daerah Robby Kurniawan pertanda mereka sudah resmi dilepas dalam keberangkatannya untuk mengemban tugas mulia mengharumkan nama Kabupaten dipuncak Gunung Kerinci Provisi Jambi. (Yudhi)

Artikel Terkait