PALEMBANG — Pasangan nomor urut satu pemilihan kepala daerah daerah Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex – Beni Hernedi mengaku bahagia karena dalam suasana pilkada di Muba kali ini berjalan kondusif dan tidak terjadi keributan.

” Alhamdulillah lancar prosesnya, tidak ada permasalahan dan kita masih tetap menunggu hasil resmi dari KPU,” ungkap Dodi, dikediaman keluarganya di Jalan Merdeka, Rabu (15/02).

Menurut Dodi, sembari menunggu hasil dari resmi dari KPU, Dirinya memilih melakukan diskusi dengan para tokoh masyarakat Muba agar jika terpilih nanti bisa menajalankan program dengan baik.

Meskipun kondisi cuaca yang mendung dan terkadang hujan, Dodi tetap yakin persantase partisipasi dari pemilih tetap sesuai yang diharapkan.

“Sebenernya agak sulit memenuhi target partisipasi pemilih, sepanjang jalan cuaca hujan dan bagi yang dipelosok agak sulit karena kondisi ini, namun kita harapkan partispasi pemilih sama dengan nasional,” kata mantan anggota DPR RI ini.
Dodi jugw bersyukur, karena untuk sementara ini perolehan suaranya masih unggul dibanding paslon II, namun dirinya tidak ingin berpuas diri terlebih dahulu dan tetap menunggu hasil resmi dari KPU.

“Kita dijadikan pilkada ini untuk sama-sama membangun masyarakat, siapapun yang terpilih itu menjadi pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat,” singkatnya. (juniara).

Artikel Terkait