PALEMBANG— Nama Dodi Reza Alex Noerdin dalam bursa pencalonan Bupati Musi Banyuasin (Muba) tentu sudah sangat familiar di telinga masyarakat. Selain pernah menjadi ranner up pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muba sebelumnya, Sosok Dodi juga dikenal sebagai putra sulung orang nomor satu di Sumsel.

Tentu saja nama besar dibelakangnya Memiliki pengaruh besar. Hal tersebut diakui Dodi Reza Alex, Senin (26/9). Menurutnya, Nama keluarga Gubernur Sumsel, H. Alex Neordin sangat berpengaruh dalam pencalonan dirinya menjadi bupati Muba.

Menurutnya dalam percalonan dirinya di Muba Pilkada 2017 nama keluarga Gubernur Sumsel H.Alex.Noerdin sangat berpengaruh dalam pencalonannya menjadi Bupati

“Saya kira sangat berpengaruh apakah misalnya nama keluarga itu negatif tentu dampaknya akan negatif dan sebaliknya kalau nama keluarganya positif juga sangat berpengaruh,” ungkap Dodi

Mengenai nama Alex Noerdin yang ada dibelakang namanya. Dodi mengatakan, dirinya tidak bisa melepaskan nama tersebut. Semuanya Ia serahkan kepada masyarakat Muba.

Menurutnya, masyarakat harus cerdas memilih pemimpin. Tidak harus memilih prmimpin dari siapa orang tuanya atau keluarganya darimana, tetapi masyarakat Muba harus lebih menggali dan lebih mencari tahu apa yang dimiliki pasangan calon serta program-program apa saja yang ingin diterapkan untuk membangun Muba kedepan.

“Tapi kalau ditanyakan apakah nama Alex Noerdin berpengaruh , tentu saja sangat berpengaruh. Sebut saja tokoh-tokoh besar dibelakang namanya pasti mempunyai pengaruh apabila namanya baik,” tutupnya. (juniara)

RelatedPost