MUBA — Tagline yang diusung pasangan nomor 1, Dodi -Beni  yakni Bersamo Rakyat Muba Maju Berjaya bukanlah tanpa barisan kata belaka. Hal ini terambar dari sosok Dodi maupun Beni yang kualitasnya terbukti.

Dodi, yang pernah menjadi anggota DPR RI dua periode sekaligus juga merupakan Kader partau Golkar Sumsel, sedangkan  Beni adalah Wakil Bupati Muba selama 4 tahun plus Plt Bupati Muba selama 9 bulan.

Kedua pasang calon bupati Muba ini, juga diusung oleh sebelas parpol atau seluruh parpol yang mempunyai kursi di DPRD Muba. Sungguh modal luar biasa dan mewah untuk menduduki kursi kepemimpinan di Muba.

“Makanya, bukan harus sombong atau sekedar unjuk kekuatan, namun pasangan kami benar-benar didukung semua rakyat Muba, seluruh elemen kompak. Namun kita tetap sadar diri, hati tetap sejuk, damai dalam semangat persaudaraan yang kental meski sekarang masa tahapan pilkada. Anggota DPRD Muba Dapil 3,” kata Dodi membuka kampanye dialogis yang digelar di Suka Jaya, Bayung Lencir, Rabu kemarin.

Nah, lanjutnya,  tadi pagi saya sempat ke Desa Bayat Ilir dan menyempatke diri menengok saudara saudara kita yang terkena dampak banjir. “Kepada mereka yang sedang kesusahan saya mengajak mari songsong kehidupan lebih baik. Semua elemen kita satukan untuk Muba Berjaya 2017. Insya Allah dengan latar belakang saya anggota DPR RI  dan Beni Hernedi yang 4 tahun jadi Wakil Bupati Muba adalah pasangan yang komplit.  Lalu apa yang akan kami buat 2017 nanti?  Program yang kami akan bangun adalah apa yang diinginkan warga Muba. Ya jalan kabupaten,jalan kecamatan, jalan desa hingga jalan kebun. Kenapa harus jalan?  Ya sebab itulah urat nadi, kebutuhan dasar yang dibutuhkan masyarakat. Makanya dalam dua tahun Insya Allah rampung. Rakyat pun sebenarnya tak perlu memohon dan meminta pwmbangunan jalan, listrik dan air bersih sebab itu memang kewajiban pemerintah ya bupati dan wakil bupatinya,” urai Dodi.

Kampanye di dua tempat ini dihadiri Calon Bupati Muba Dodi Reza Alex, dan calon Wakil Bupati Muba Beni Hernedi. Tampak juga pimpinan parpol pengusung pasangan calon bupati wakil bupati, Dodi-Beni, sejumlah anggota DPRD Muba dapil III, Ketua Karang Taruna Muba, Candra, Ketua MKGR Muba, Ardiansyah beserta ketua-kerua cabang Bayung Lencir, Babat Toman serta Ketua Forsmaba, Atok.

Kondisi air bersih,  listrik, jalan bagus, serta yang terpenting saat terpilih tidak membuat masyarakat kecewa, Inilah Harahan masyarakat Muba yang di tangkap Dodi-Beni.

Dodi Reza Alex berkeliling  hasilnya rakyat merindukan peningkatan kualitas hidup. Alhamdulillah selama lima tahun terakhir terus silaturahmi tak putus. Dan lima tahun ke depan kita wujudkan Muba Berjaya.

Pertama soal jalan dan kedua listrik. Listrik di Muba saat ini kondisi darurat. Nah dalam dua tahun kedepan tak boleh lagi ada infrastruktur yang tak layak.

Saya didukung seluruh partai artinya seluruh anggota DPRD Muba sejalan. Makanya jika kepercayaaan itu diamanahkan kepada saya maka tak ada program yang tak dapat diwujudkan.

Kita ciptakan pilkada Muba yang sejuk damai. Kita harus beradu Konsep dan ide bukan adu otot. Makanya gunakan hak kita mencoblos pada hari 15 February 2017.

Melihat temuan di hampir seluruh kecamatan ternyata permintaan masyarakat masih soal infrastruktur. Makanya saya akan bekerjasama dengan seluruh anggota DPRD Muba agar dalam waktu sesingkat mungkin selesai. DODI yakin anggota dewan yang duduk sekarang pasti mikirke rakyat.” Jadi Kalau terrbukti peduli rakyat pilih lagi. Sebab pimpinan makini ari bukan untuk gagahgagahan tapi turun langsung ke masyarakat. Jadi ke kedepan jika ada kepala dinas yang tidak cepat tanggap bekerja memenuhi permintaan rakyat siap -siap diganti. Jangan coba-coba kepala SKPD tidak bekerja cepat  tanggap. Selama untuk rakyat tak boleh ado pimpinan yang tak cepat ngurusi rakyat. Inilah kenapa.kita optimistic tak ada yang tak bisa selesai jika pemerintahnya betul betul yang diinginkan rakyat,” tutpnya. (juniara)

RelatedPost