PALEMBANG — Menjelang perhelatan akbar Asian Games 2018 nanti, percepatan progres pembangunan infrastruktur di Provinsi Sumsel begitu cepat dan itu membuat kagum bagi setiap orang yang berkunjung di Provinsi Sumsel.
Seperti, saat Gubernur Sumsel Alex Noerdin menerima Direksi PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk bersama jajarannya di Griya Agung Palembang.
Direksi Utama PT. Semen Baturaja Rahmad Pribadi mengaku kagum melihat pembangunan yang dilakukan oleh bapak Gubernur Sumsel dan dia juga menyebutkan Gubernur Sumsel sebagai bapak pembangunan.
“Kita terkagum-kagum dengan kepemimpinan pak Alex Noerdin, melihat langsung pembangunan infrastruktur di Sumsel ini menunjukan bahwa salah satu provinsi termaju di Indonesia,”ujarnya.
Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin memaparkan progress pembangunan infrastruktur dan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang seperti Light Rail Transit (LRT), Musi IV dan Musi VI, Flyover/Underpass dan Jalan Tol. Kemudian, Aquatic, shooting range, tennis, convention hall, bowling dan lainnya.
Gubernur mengharapkan kepada PT. Semen Baturaja dapat memberikan kontribusi besar bagi Provinsi Sumsel dalam rangka mensukseskan Asian Games 2018. (rill)

Artikel Terkait