PALEMBANG — Dua konser grup band Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani tak dapat izin manggung dari polisi sehingga pertunjukan konser bertajuk Dejavu yang rencananya akan digelar di Palembang Rabu (9/11) besok PSCC dipastikan batal.

“Tanggal 9 November di Jakarta dan tanggal 11 November di Palembang batal,” kata Ahmad Dhani di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11)  kemarin. Dhani menyebut konser dibatalkan lantaran tidak dapat izin dari polisi yang tiba-tiba saja mencabut izin konser band Dewa.

“Karena ada tekanan dari Projo,” ujar Dhani.

Sebelumnya punggawa Dewa 19 tersebut diduga menghina Presiden Jokowi pada demo 4 November, sehingga relawan Jokowi yang mengatasnamakan Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) melaporkannya ke Mapolda Metro Jaya pada Minggu (6/11) kemarin.

Calon wakil bupati (cawabup) Bekasi itu menepis dan menganggap bahwa dirinya difitnah. Sebab, video youtube orasinya yang jadi viral diduga telah dimanipulasi. Ada kalimat orasi Dhani yang dipenggal sehingga merubah maknanya. Dhani pun menegaskan tidak takut kepada relawan Jokowi dan segera menuntut balik atas tuduhan yang ditujukan kepadanya. (dil/foto : ist/net)

 

Artikel Terkait