Palembang, Laskarwongkito.com-Karena terus menerus dirugikan, salah satu pemain Sriwijaya FC Nur Iskandar akhirnya melaporkan secara resmi akun Instagram Cerita Rakyat Indonesia ke jalur hukum, Jumat (13/7) malam. Didampingi oleh media officer laskar wong kito, Nur Iskandar membuat laporan perihal akun IG yang memposting fitnah mengenai dirinya.
“Akun tersebut terus menyebar pemberitaan yang menyudutkan saya, semua yang ditampilkan merugikan karena selain tidak benar juga direpost oleh akun-akun lain sehingga banyak yang bertanya langsung ke saya,” ungkapnya saat ditemui di Polresta Palembang.
Menurutnya, beberapa hari yang lalu dirinya sempat menanyakan hal ini melalui inbox kepada admin cerita rakyat Indonesia. Namun bukan jawaban yang didapat melainkan fitnah bahwa dirinya melakukan perbuatan yang kurang menyenangkan terhadap rekan setimnya.
“Sebagai contoh saat saya mengucapkan salam perpisahan kepada rekan yang sudah dilepas SFC, akun tersebut malah menganggap saya melakukan perbuatan yang merugikan mereka. Saya melaporkan ini karena postingannya yang merugikan saya sudah dilakukan lebih dari sekalo,” bebernya.
Laporan ini sendiri telah diterima dan diproses dengan nomor LP 1432/VII/2018/SPKT. “Tadinya saya berharap jika memang ada masalah bisa dibicarakan dengan baik-baik kepada saya dan bukan malah mengumbat fitnah,” pungkasnya.

Artikel Terkait