Meski peluang untuk ditemukan sangat kecil, namun Dennis Romanovs belum menyerah untuk mencari handphone miliknya yang hilang karena aksi penjambretan, Jumat (3/4) kemarin. Kiper asal Latvia ini pun berkeliling ke sejumlah tempat di Palembang guna berusaha menemukan gadget Samsung S5 kesayangannya tersebut.

“Disana banyak sekali dokumen yang penting, kontak-kontak kolega sejak saya memulai karier di sepakbola. Dalam segala hal kita juga jangan mudah menyerah, meski kemungkinannya kecil, tidak ada salahnya juga kita terus berusaha. Semoga dengan apa yang saya lakukan ini, orang yang menyimpan hp tersebut bisa bermurah hati mengembalikannya,” ungkap kiper yang mengawali kariernya di Indonesia bersama Persipura ini.

Tempat pertama yang dikunjungi oleh Dennis sendiri adalah kantor pusat XL di bilangan jalan Angkatan 45 Palembang. Maksud kedatangannya sendiri untuk melihat apakah provider tersebut memiliki teknologi yang dapat melacak keberadaan hp miliknya tersebut. “Kemarin (3/4) saya sudah kesini namun libur, sekarang saya datang lagi namun sayang teknologi seperti itu hanya ada di Jakarta dan mereka tidak punya wewenang untuk membantu,” ungkap Dennis.

Setelah itu, Dennis pun coba melihat beberapa pusat perbelanjaan di kota Palembang yang memiliki banyak konter jual beli hp. “Saya hanya berikhtiar, tapi waktu saya sedikit sekali. Karena tugas utama saya ke Palembang adalah bertanding. Ini adalah musibah, tapi janji saya belum berubah, jika nanti ada orang yang menemukan atau mau mengembalikannya maka saya akan beri uang Rp 2 juta sebagai tanda terima kasih,” pungkasnya.

Artikel Terkait