Partai yang mempertemukan Sriwijaya FC melawan Pelita Bandung Bandung Raya, Sabtu (4/4) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang akan menjadi ajang adu strategi kedua pelatih. Baik Beny Dollo maupun Dejan Antonic sama-sama mengaku sudah mengantongi kekuatan masing-masing dan yakin merebut kemenangan.

Dejan sendiri menjelaskan dirinya sangat menghormati sosok Beny Dollo yang sudah dianggapnya seperti guru sendiri. “Om Beny adalah salah satu pelatih terbaik di Indonesia yang punya banyak pengalaman, saya harus katakan bahwa saya banyak belajar dari sosok beliau,” ungkapnya saat ditemui usai memimpin sesi uji coba lapangan di stadion GSJ, Jumat (3/4) sore.

Keduanya sendiri memang pernah berada di dalam satu tim, kala Dejan Antonic merumput bersama Persita Tangerang di tahun 1996 silam. “Selama dua musim saya dilatih oleh om Beny dan saya belajar bagaimana pendekatannya ke pemain lalu etos kerjanya yang sangat mengedepankan kedisiplinan,” jelas pelatih asal Serbia ini.

Musim lalu, dirinya pun sudah dua kali bertemu dengan Bendol kala masih membesut Persija Jakarta. “Tapi saya pikir pertemuan dengan beliau selalu akan menjadi partai yang menarik, apalagi sekarang kondisinya juga jauh berbeda. Saya membawa pasukan muda sementara Bendol punya skuad yang berpengalaman. Namun apapun hasil akhir di lapangan nanti, saya sangat menghormati beliau dan angkat topi untuk kiprahnya di sepakbola Indonesia,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dejan juga mengkonfirmasi bahwa dirinya belum mengetahui dengan pasti rencana kepindahan home base PBR dari Bandung ke Bekasi. “Saya sudah dengar namun belum ada pemberitahuan secara resmi, tapi tugas saya adalah melatih dan permasalahan seperti itu menjadi wilayah manajemen,” pungkasnya.

Artikel Terkait