PALEMBANG — Duel antara Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC, Rabu (3/5) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring akan menjadi debut bagi marquee player di kedua tim. Bhayangkara FC baru saja mendatangkan pemain asal Portugal Paolo Sergio, sementara laskar wong kito merekrut Tijani Belaid dari Tunisia.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyebut Paolo Sergio sudah siap bermain saat timnya menantang SFC. Tidak hanya Paolo, tim yang dimiliki oleh Polri ini juga mendapatkan suntikan anyar di hari terakhir pendaftaran pemain kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 yakni Guy Junior.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini dikontrak untuk meningkatkan daya gedor lini depan Bhayangkara FC yang saat ini cuma mengandalkan Thiago Furtuoso. “Kemungkinan keduanya akan kami turunkan saat melawan SFC, saya berharap lini depan dapat lebih baik dan produktif. Selama ini memang cukup riskan jika hanya mengandalkan Thiago yang baru saja semmbuh dari cedera panjang,” jelas Simon.

Sementara itu, penegasan yang sama juga disampaikan oleh Oswaldo Lessa yang menyebut pihaknya akan memberikan kesempatan bagi Tijani Belaid saat laga kontra Bhayangkara FC. “Tetapi rasanya tidak akan mungkin bagi Tijani bermain 90 menit. Saya akan bicara ke dia soal kondisi terakhirnya, saya ingin seluruh pemain jujur agar tidak merugikan tim. Tetapi soal kualitas saya sudah melihat, dia punya kualitas passing bagus dan shooting yang baik. Semoga nanti dapat memberikan pengaruh positif untuk SFC,” tegasnya. (dedi)news

tijani belaid

 

Artikel Terkait