PALEMBANG — Untuk memberikan wadah yang berkualitas bagi masyarakat dalam berkonsultasi mengenai persoalan hukum, Yusril Ihza Mahendra resmi mendirikan kantor hukum IHZA &IHZA Law Firm Palembang Office.

Wakil Managing Director IHZA &IHZA Law Firm Palembang Office, Ahmad Hartawan mengungkapkan, alasan dibalik berdirinya kantor hukum ini untukn memberikan kontribusi pelayanan hukum bagi masyarakat.

Selain itu, pertumbuhan ekonomi di Sumsel terus meningkat. Tentu saja, sambung Ahmad Wartawan, hal ini perlu ditunjang dengan kantor hukum yang berkualitas.

“Investasi akan terus dominan di Palembang hingga beberapa tahun kedepan apalagi akan ada perhelatan Asian Games, tentu perkembangan ekonomi kita meningkat dan pasti diiringi oleh persoalan-persoalan hukum. Oleh karena itu kita hadir sebagai wadah konsultasi dan memberikan kepastian hukum,” ucapnya disela peresmian IHZA &IHZA Law Firm, di hotel Aston Sabtu (20/05).

Selain itu IHZA & IHZA Law Firm Palembang Office berupaya melakukan sinergis antara dunia ekonomi bisnis dan hukum juga politik untuk memberikan kontribusi bantuan dalam persoalan hukum

Sementara, Walikota Palembang H. Harnojoyo yang hadir secara langsung untuk meresmikan IHZA & IHZA Law Firm Palembang Office berharap dengan berdirinya kantor hukum tersebut dapat memberikan tempat dan membantu masyarakat dalam mengahadapi persoalan hukum.

“Kita menyambut baik sekali, apalagi pak Yusril datang langsung dari Manila ke Palembang untuk meresmikan kantor IHZA & IHZA Law Firm Palembang Office. Semoga bisa membantu masyarakat menangani kasus-kasus hukum yang ada di Palembang ini,” singkatnya. (juniara)

Artikel Terkait