Esteban Viscara diragukan akan dapat turun memperkuat Semen Padang kala meladeni tuan rumah Sriwijaya FC, Selasa (7/4) dalam lanjutan QNB League 2015 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Pasalnya, engkel kaki kiri pemain asing asal Argentina tersebut masih mengalami bengkak usai partai perdana melawan Persib Bandung (4/4) kemarin.
Bahkan, playmaker flamboyan tersebut juga harus absen dalam sesi uji coba lapangan yang dilaksanakan Senin (6/7) pagi. Sekitar jam 10 pagi, saat akan memeriksakan kondisinya di RS Siloam Palembang, Esteban juga mengalami kesulitan untuk berjalan dan harus menggunakan bantuan kursi roda.
“Engkel kirinya membengkak dan sulit untuk berjalan. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter terlebih dulu sebelum mengambil keputusan apakah nanti bisa diturunkan atau tidak,” ujar Nil Maizar, pelatih Semen Padang saat dikonfirmasi.
Selain Esteban, satu legiun asing lainnya milik Kabau Sirah yakni Yun Hyun Koo juga diragukan akan dapat turun bermain melawan laskar wong kito nantinya. Meski tetap hadir di GSJ saat sesi uji coba lapangan, namun legiun asing asal Korea Selatan ini harus menjalani latihan terpisah karena mengalami gangguang di bagian perutnya.
“Yun Hyun Koo juga sakit setelah partai melawan Persib, tadi dirinya memang minta izin tidak berlatih penuh dan tidak kita paksakan dengan harapan bisa bermain melawan SFC nanti. Kondisinya tidak separah Esteban dan rasanya masih cukup waktu untuk pemulihan,” tambahnya.

Artikel Terkait