Laga antara Borneo FC melawan Sriwijaya FC dipastikan akan digelar Minggu (25/3) malam di stadion Segiri Samarinda setelah beberapa kali mengalami perubahan jadwal. Menurut draft jadwal awal yang diberikan, laga ini akan dimainkan Senin (26/3) mendatang, namun sempat dimajukan menjadi Sabtu (24/3) besok. Namun manajemen SFC sendiri menyatakan bahwa pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi telah mengirimkan surat pemberitahuan terbaru mengenai jadwal laga ini, Rabu (21/3) malam.

“Rabu malam (21/3), manajemen SFC telah menerima email resmi dari PT LIB yang menyatakan bahwa laga melawan Borneo FC akhirnya dimainkan ke hari Minggu (25/3) malam,” jelas sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid saat dikonfirmasi.

Namun dalam surat tersebut, tidak disebutkan apakah laga ini nantinya akan ditayangkan secara langsung di televisi nantinya. Pihaknya pun mengaku harus bekerja keras merubah tiket keberangkatan karena sebelumnya sudah lebih dulu memesan Sabtu (24/3) besok.

Sementara itu, pelatih SFC Rahmad Darmawan mengaku enggan berkomentar lebih banyak mengenai perubahan jadwal ini. “Saya sudah malas mengomentarinya, maju mundur cantik dan lebih baik kami fokus mempersiapkan diri ke pertandingan,” ungkapnya saat ditemui usai sesi latihan yang digelar di stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Kamis (22/3) sore.

RelatedPost