PALEMBANG — Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Dinas Kehutanan provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Forum Daerah Aliran Sungai (DAS) menggelar kegiatan rimbawan berbagi selama sepekan, mulai 13 Juni hingga 16 Juni 2017.

Kepala Dinas Kehutanan provinsi Sumsel, Sigit Wibowo mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari rasa tanggung jawab Dinas Kehutanan provinsi Sumsel untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berbagi untuk kaum yang membutuhkan terutama untuk bahan-bahan pokok yang menjadi kebutuhan saat puasa dan lebaran,” ungkap Sigit usai membuka kegiatan rimbawan berbagi di halaman kantor Dinas Kehutanan, Selasa (13/6).

Selain mengadakan bazar pasar murah, dalam kegiatan ini juga digelar pameran dari forum DAS Sumsel, lomba lukis serta pemberian paket bantuan bagi anak panti asuhan.

“Kita ingin berbuat kebaikan terhadap lingkungan sekitar, apalagi harga bahan pokok menjelang lebaran biasanya melonjak naik. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban bagi yang benar-benar membutuhkan,” tukasnya. (dedi)

Artikel Terkait