Belakangan ini, pelatih SFC Beny Dollo dijadikan tokoh meme di balik pemecatan Brendan Rodgers sebagai arsitek Liverpool, klub raksasa Premier League. Brendan Rodgres sendiri memang baru saja diputus kontraknya setelah gagal meraih hasil positif di awal kompetisi dan puncaknya hanya mampu bermain imbang dengan rival sekotanya, Everton pada akhir pekan lalu.

Dalam 2 meme yang beredar di sosial media tersebut, disebut bahwa manajemen Liverpool FC telah resmi menujuk Bendol sebagai pelatih dan akan mulai berlatih mulai pekan depan. Namun di meme berikutnya, disebut bahwa Bendol menolak tawaran tersebut karena terkendala bahasa.

Saat ditunjukkan meme tersebut, Bendol sendiri hanya tersenyum dan menjelaskan dirinya tidak marah atau kesal.. “Ya itu kan hanya buat lucu-lucuan, seharusnya jangan karena kendala bahasa tapi karena masih fokus di SFC,” ujarnya sambil tertawa. Eks pelatih Persija ini pun menjelaskan dirinya juga diberitahu keluarganya soal meme tersebut yang sempat menjadi trending topic di sosial media. “Ya jangan dibalas atau komentar lebih lanjut, kalau ada orang lain senang artinya saya juga dapat pahala,” tambahnya.