Pelatih Sriwijaya FC, Beny Dollo mengaku tidak khawatir dengan psy war yang dilakukan oleh arsitek anyar Persib Bandung, Dejan Antonic terkait Ahmad Jufrianto. Pemain timnas Indonesia ini sendiri memang belakangan diklaim oleh Dejan Antonic akan segera kembali ke Maung Bandung dan Ahmad Jufrianto juga disebut sudah memberikan sinyal sepakat.

“Saya tidak khawatir akan ditinggal Ahmad Jufrianto, karena dia adalah pemain yang profesional dan sudah pasti hak serta kewajibannya setelah meneken kontrak di SFC. Namun justru disayangkan jika sang pelatih yang malah memastikan sang pemain akan kembali,” ungkap eks pelatih Persija Jakarta ini saat dihubungi Minggu (31/1) sore.

Menurutnya, selama pemain bersangkutan masih memiliki kontrak di SFC, maka sudah sepatutnya seluruh pihak dapat menghormati hal tersebut. “Namun beda jika kontraknya sudah selesai, maka sang pemain dapat memutuskan masa depannya sendiri. Sejauh ini Ahmad Jufrianto pun fokus berlatih dengan pemain SFC lainnya,” tegasnya.

Hal ini pun memantik komentar dari kelompok suporter SFC, Singa Mania. “Dulu waktu pemain SFC direkrut ke Persib, tidak ada reaksi berlebihan karena kami tahu hal seperti ini wajar dalam sepakbola profesional. Saat memutuskan menarik kembali, keempat pemain yakni Ahmad Jufrianto, M Ridwan, Supardi dan Firman Utina juga sudah berstatus tidak dalam ikatan kontrak. Sekarang tentu kami berharap Persib juga mau berbesar hati dan menunggu masa kontraknya selesai terlebih dulu,” jelas ketua umum Singa Mania, Ariyadi Eko.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Ahmad Jufrianto sendiri mengaku saat ini dirinya fokus bersama SFC dan bersiap menghadapi sejumlah agenda turnamen serta kompetisi di musim 2016. “Saya punya kontrak yang harus dihormati dan selama itu tentu status saya adalah pemain SFC. Sejauh ini adaptasi antara pemain baru dengan skuad lama semakin membaik, semoga secepatnya ada kejelasan mengenai kompetisi,” ungkap pemain yang akrab dipanggil Jupe ini dan seraya menyatakan enggan menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya siap bergabung dengan Persib.

Artikel Terkait