laskarwongkito.com — Menyisakan 7 pertandingan sisa di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, manajemen Sriwijaya FC mengaku belum memikirkan evaluasi tim dan terus fokus memperebutkan gelar juara. Meski posisi di klasemen sementara cukup tercecer dan tertinggal 8 poin dari peringkat pertama, namun manajemen laskar wong kito menyatakan akan tetap berjuang hingga akhir.

“Terlalu dini jika berbicara mengenai evaluasi tim, apalagi menyangkut pemain yang akan keluar atau masuk. Karena kita masih punya 7 pertandingan sisa yang harus dimainkan terlebih dulu dan kita pastikan tidak akan menyerah, tetap fight hingga laga terakhir nanti,” ungkap sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Rabu (9/11) sore.

Namun dirinya tidak menampik bahwa belakangan ini beberapa nama pemain SFC sudah menjadi incaran klub-klub lainnya di Indonesia. “Saya pikir wajar kalau pemain SFC diincar klub lain karena mereka memang pemain berkualitas, namun kami percaya mereka tidak akan tergoda karena selain masih punya sisa kontrak yang harus dihormati, rasanya di SFC juga mereka bisa bermain dengan tenang serta nyaman karena semua haknya dipenuhi tepat waktu,” jelasnya.

Menurutnya, hampir mayoritas pemain SFC masa kontraknya baru akan berakhir pada Februari – Maret tahun depan. Selain itu, di kompetisi TSC 2016 ini pihaknya pun tidak lagi menerapkan pembayaran gaji dengan sistem potongan seperti saat berlaga di beberapa turnamen sebelumnya.

“Gaji sudah diterima full 100 persen, bukan seperti saat di Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman atau Piala Bhayangkara lalu. Saat ini fokus kita masih di TSC dan berharap pelaksanaan Kongres PSSI akan berjalan lancar sehingga secepatnya dapat mengetahui kapan pelaksanaan kompetisi resmi musim depan akan bergulir, sehingga manajemen dapat mempersiapkan diri dengan baik,” tambahnya. (dedi)

RelatedPost